Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Anak Empat, Suami Tak Batasi Joanna Alexandra Bekerja

Kompas.com - 31/05/2017, 10:33 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Pasangan Joanna Alexandra dan Raditya Oloan baru saja dikaruniai anak keempat mereka yang lahir di RS Asih, Jakarta, pada Rabu (24/5/2017). Bayi perempuan itu diberi nama Ziona Eden Alexandra Panggabean.

Sudah punya empat anak, sang suami mengaku tak ingin membatasi Joanna untuk kembali bekerja di dunia hiburan. Begitu juga sebaliknya.

“Kalau saya sih izinkan dia kejar mimpinya sampai setinggi langit. Nanti kita bisa saling melengkapilah. Kalau emang dia lagi sibuk, saya juga sibuk, mau enggak mau pakai babysitter. Kalo babysitter sibuk, tambah satu lagi,” ujar Radit ketika dijumpai di RSIA Bunda, Jakarta Pusat pada Selasa (30/5/2017).

[Baca juga: Ada Kelainan pada Anak Keempat, Joanna Alexandra Khawatir]

“Kerjaan kita sih tetap karena dari awal kita nikah kan terbatas. Karena anak nambah terus, mau kerja ada anak, mau kerja lagi ada anak lagi. Tapi setelah Zio ini kita mau fokus kerja. 

Joanna sendiri mengakui bahwa dengan lahirnya anak keempat, mereka ingin fokus bekerja karena pengahsilan yang didapat pun nantinya akan diberikan untuk anak-anak mereka.

[Baca juga: Setelah Dirawat Intensif, Begini Kondisi Anak Keempat Joanna Alexandra]

“Ini momen baru setelah sebelumnya full bareng keluarga. Sekarang kita mau fokus ke kerja ya, buat anak-anak juga sih,” tutur pemeran Catatan Akhir Sekolah ini.

Di sisi lain, baik Radit maupun Joanna mengaku sudah berdiskusi soal batasan jam kerja mereka.

"Dari dulu sih selalu dibahas sama-sama, tiap mau terima kerjaan ya, dibahas perannya seperti apa. Kalau aku mau, akunya siap, si suami setuju aja. Enggak pernah dibatesin sampe ada jam malem sih, enggak,” terang Joanna.

“Sebenernya aku marah sih kalau dia pulang pagi naik taksi. Lebih baik aku jemput. Tapi sekarang udah ada kendaraan online, jadi enggak terlalu masalah,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com