Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Park Bo Gum Lebih Pilih Jadi Aktor daripada Penyanyi

Kompas.com - 31/05/2017, 12:06 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com – Tak dimungkiri bahwa Park Bo Gum (23) menjadi salah satu artis peran yang banyak mencuri perhatian di Korea saat ini.

Apalagi, semenjak ia berperan dalam drama populer Love in the Moonlight, ia menerima banyak cinta dan dukungan dari para penggemarnya.

Di sisi lain, penggemar juga kagum pada kemampun Bo Gum dalam bernyanyi. Banyak yang tak menyangka bahwa pemuda kelahiran Mok-dong, Korea Selatan, 16 Juni 1993 ini, tak hanya piawai dalam berakting, tetapi juga dalam dunia tarik suara.

Rupanya, kemahiran Bo Gum dalam bernyanyi tidak datang begitu saja. Ia pernah dilatih utuk menjadi seorang idola sebelum akhirnya ia mengganti mimpinya untuk menjadi aktor.

Sejak duduk di bangku SMA, pemuda yang juga akan menjadi pembawa acara Music Bank di Jakarta pada 2 September mendatang ini memang sudah gemar menyanyi. Ia juga ingin menjadi penyanyi.

[Baca juga: Park Bo Gum dan Irene ?Red Velvet? Bakal Pandu ?Music Bank? di Jakarta]

Suatu ketika merekam dirinya sendiri bernyanyi dan bermain piano, lalu mengirim video tersebut ke berbagai agensi hiburan, seperti Big3, JYP, YG, hingga perusahaan hiburan terbesar SM Entertainment.

Yang mengejutkan, Bo Gum mendapat banyak penawaran untuk bergabung dengan agensi ereka. Namun ia lebih memilih untuk menandatangani kontrak dengan Blossom Entertainment (agensinya saat ini) dan menjadi aktor.

Meski ia dikontrak karena kemampuan menyanyinya, penggemar dengan mudahnya tahu bahwa Bo Gum adalah seorang aktor yang secara tidak langsung sedang menjadi idola saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com