Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Surat Kecil untuk Tuhan" dalam Videotron Terbesar di Indonesia

Kompas.com - 31/05/2017, 19:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Poster film Surat Kecil untuk Tuhan terpampang dalam videotron atau LED video display terbesar di Indonesia.

Wajah aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) bersama aktor Joe Taslim pun tampak menghiasi layar berukuran 30 x 15 meter yang berada pada sisi samping gedung Plaza Sentral itu.

Bunga yang hadir dalam peluncuran pemasangan poster film terbarunya tersebut mengatakan, Surat Kecil untuk Tuhan adalah layar lebar pertama yang posternya dipajang di sana.

"Peluncuran poster Surat Kecil untuk Tuhan di giant LED videotron, ini yang paling besar di Indonesia. Baru banget dipake untuk poster film kami," katanya dalam wawancara Plaza Sentral, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (31/5/2017).

"Salah satu gebrakan Falcon Pictures, masang si poster ini di LED terbesar di Indonesia," tambahnya.

[Baca juga: 3 Hal Menarik yang Hanya Ada di Surat Kecil untuk Tuhan]

 

 

Pelantun "Sunny" ini pun berharap pemasangan poster tersebut bisa menggugah rasa penasaran masyarakat untuk menonton film arahan sutradara Fajar Bustomi itu.

"Mudah-mudahan orang jadi aware, yang lagi kena macet di Jakarta 'ini film apa sih, kayaknya bagus, pengin nonton', ada tanggalnya di situ. Karena kan gimana pun juga tiap kali membuat sebuah karya, mas Fajar udah bikin seindah mungkin, kami pengin karya kami ditonton. Ini salah satu promo yang aku rasa mudah-mudahan bisa ber-impact lumayan besar," ujar Bunga.

Surat Kecil untuk Tuhan bercerita soal perjuangan dua kakak-adik pengemis dalam memperjuangkan hidup mereka.

Film ini menampilkan sederet artis peran papan atas Indonesia, di antaranya Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Lukman Sardi, Teuku Rifnu Wikana, Ben Joshua, dan penyanyi Aura Kasih.

[Baca juga: Ketika Sutradara Fajar Bustomi Menulis Surat Kecil untuk Tuhan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com