Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL: Berakting dengan Joe Taslim adalah Tantangan

Kompas.com - 31/05/2017, 21:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Bunga Citra Lestari (BCL) menganggap beradu akting dengan Joe Taslim dalam film Surat Kecil untuk Tuhan adalah sebuah tantangan.

Pasalnya, selama ini ia dan Joe berteman akrab, tetapi tiba-tiba mereka disandingkan sebagai pasangan kekasih dalam layar lebar arahan Fajar Bustomi itu.

"Ada (kesulitan), aku sama Joe itu bersahabat. Kami itu berteman udah lumayan lama dan temenannya tuh bro bro-an gitu, seru-seruan. Kayak enggak ada sweet-sweetnya gitu pokoknya," ucap Bunga dalam wawancara di Plaza Sentral, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (31/5/2017).

Maka, untuk mengubah hubungan pertemanan mereka itu menjadi hubungan asmara dalam film, menurut Bunga, bukan hal yang mudah. Keduanya membutuhkan banyak penyesuaian demi membangun chemistry atau kecocokan karakter masing-masing.

"Harus banyak pembicaraan sama Joe, gimana biar kami bisa kayak in love with each other gitu, bukan sahabatan atau temenan yang ketawa-ketawa bareng gitu. Aku challenge-nya itu sih," ucap perempuan yang akrab disapa Unge ini.

[Baca juga:Peran Terberat Bunga Citra Lestari dalam Surat Kecil untuk Tuhan ]

Namun pada akhirnya Bunga dan Joe mampu melewati tantangan itu dan bersiap mengajak penonton berlinang air mata pada Lebaran 2017 mendatang.

Surat Kecil untuk Tuhan bercerita soal perjuangan dua kakak-adik pengemis dalam memperjuangkan hidup mereka.

Selain Bunga dan Joe, film ini juga menampilkan sederet artis peran papan atas lainnya, di antaranya Lukman Sardi, Teuku Rifnu Wikana, Ben Joshua, dan penyanyi Aura Kasih. Film ini akan tayang pada 25 Juni 2017 mendatang.

[Baca juga: 3 Hal Menarik yang Hanya Ada di Surat Kecil untuk Tuhan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com