Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joshua Suherman Ingin Bertemu Kekasih Pamela Bowie

Kompas.com - 01/06/2017, 00:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman, mengaku ingin sekali bertemu langsung dengan pacar baru mantan kekasihnya, artis peran Pamela Bowie.

Hubungan asmara Joshua dan Pamela diketahui kandas sejak Januari 2017 lalu. Kini Pamela berpacaran dengan seorang fotografer bernama Rubin Danny.

"Belum (pernah ketemu pacar baru Pamela). Pengin, pengin. Pengin ngucapin selamat aja, sama minta pajak jadian ha-ha-ha," ujar Joshua saat ditemui di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).

Namun soal itu, ia tak begitu serius. Joshua menghormati jalinan kasih Pamela dan Danny saat ini. Ia tak mau kehadirannya justru mengganggu mereka.

"(Sama Pamela) sudah tidak berhubungan. Kontakan sih enggak karena dia juga punya pacar kan, jadi gue enggak mungkin kayak 'lagi apa?'. Tapi terakhir waktu dia nonton konser di luar negeri itu sempet ngontak. karena tadinya mau bareng kan," ujarnya.

[Baca juga: Hubungan Pamela Bowie dan Joshua Suherman Kandas Lagi]

 

Di luar itu, ia menegaskan bahwa hubunganya dengan Pamela putus bukan karena mereka satu profesi.

"Kandasnya suatu hubungan itu bukan hanya semata karena faktor latar belakangnya aja sih, tapi lebih ke individunya. Enggak semua orang entertainment itu heartbreaker, enggak semuanya juga di luar itu baik, ada juga yang enggak baik. Jadi lebih ke individu bukan pekerjaan," kata Joshua.

[Baca juga: Jadi Jomblo, Joshua Suherman Malah Lega]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com