Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heboh Berburu Takjil, Gisella Anastasia Khawatirkan Berat Badan

Kompas.com - 01/06/2017, 15:00 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski artis peran dan penyanyi Gisella Anastasia tidak menjalankan ibadah puasa, ia mengakui bahwa ada hal yang ditunggu-tunggunya di bulan Ramadhan ini.

Gisell senang sekali berburu takjil mejelang bedug berbuka puasa. Namun, kesenangannya berburu takjil itu malah membuat dirinya khawatir. Mengapa?

"Bahayanya kita enggak puasa tapi kita ikutan makan. Lihat orang jualan apa, ikutan heboh beli juga. Jadi kebiasaan," ungkap Gisell saat dijumpai di sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/5/2017).

"Pasti akan ada kenaikan berat badan. Di saat orang lain pada turun berat badan, kita malah naik," sambungnya sambil tersenyum.

[Baca juga: Anak Sempat Flu Seminggu, Gisella Anastasia Jadi Lebih Protektif]

 

Ibu satu anak ini mengaku bahwa dirinya suka berburu kolak. "Kolaklah paling enak. Kalau enggak puasa, enggak ketemu. Padahal sebenernya ada aja, tapi kalau bulan puasa beda aja. Lebih semangat gitu," ujar istri Gading Marten ini.

Bahkan Gisell mengatakan, jika dirinya tak menemukan kolak, biasanya ia membuat sendiri makanan pembuka puasa yang manis itu.

"Kadang-kadang bikin sih. Kolak yang aku suka yang kental," pungkasnya.

[Baca juga: Gisella Anastasia Jaga Ucapan Demi Kebaikan Anak]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com