Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Bimbim "Slank": Yang Tak Sayang Keluarga Itu Rocker Palsu

Kompas.com - 02/06/2017, 11:32 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di mata istrinya, Bimbim "Slank" telah membuktikan bahwa Bimbim merupakan rocker sejati, bukan rocker palsu, di tengah kerumunan perempuan penggemar band tersebut.

"Itu rocker yang palsu (kalau tidak sayang keluarga). Malah, kalau yang bener-bener rocker, ya family man kayak Mas Bimbim," ucap Reny Setiawati, istri Bimbim, kepada Rosianna Silalahi, pembawa acara bincang-bincang Rosi di KompasTV, Kamis (1/6/2017) malam.  

Drummer bernama asli Bimo Setiawan Almachzumi itu kerap memperlihatkan kemesraannya dengan istri dan anak-anaknya melalui akun Instagram-nya.

Baca juga: Istri Bimbim Slank Melahirkan Bayi Laki-laki

Istri Akhadi Wira Satriaji atau Kaka (vokal), Natascha Satriaji, dan istri Ivan Kurniawan atau Ivanka (bas), Puti Dewi Arianti, juga memuji Kaka dan Ivanka.

"Baik banget sebetulnya. Biar kelakuan musiman ya, naik turun, sebenernya baik banget, sangat bisa ngontrol aku juga," ucap Natascha.

Baca juga: Istri Kaka Slank Juarai Tambora Ultra 25K, Ini Ceritanya

"Happy, alhamdulilah (menjadi istri Ivanka), karena dia lucu, kocak aja. Dia tuh menyenangkan suka lucu, usil, jadi asik aja kalau suasananya menyenangkan," tutur Putri.

Baca juga: Bimbim: Tanpa Abdee, Slank Merasa seperti Macan Luka

Sementara itu, istri Mohammad Ridwan Hafiedz atau Ridho (gitar), dan istri Abdee Negara (gitar) tidak bisa hadir dalam acara bincang-bincang itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com