Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyanyi Vietnam Son Tung M-TP Sebut Jadi Viral Itu Penting

Kompas.com - 02/06/2017, 14:43 WIB
Sintia Astarina

Penulis

BANGKOK, KOMPAS.com - Penyanyi asal Vietnam Son Tung M-TP (22) menyebutkan bahwa penting bagi seorang artis untuk viral dan dikenal banyak orang.

"Ya, saya pikir dengan booming-nya internet saat ini, jadi viral tuh penting banget buat para artis yang membawa suatu produk atau penampilan mereka," kata Son Tung M-TP kala dijumpai di konferensi pers di Hotel Dusit Thani, Bangkok, Thailand, Jumat (2/6/2017) siang.

"Dengan begitu mereka bisa lebih dekat dengan audience. Tak hanya di negara si artis, tapi juga secara internasional," imbuhnya.

Apalagi, tren musik di Asia sangat berkembang bila dibandingkan tahun-tahun lalu dan hal tersebut bisa membantu orang-orang untuk bisa lebih dikenal secara luas.

"Musik di Asia berkembang sangat cepat dan kita bisa lihat banyak nama artis-artis Asia yang ada di daftar teratas dunia. Dan mereka juga diakui sama fans di dunia," ujar pelantun "Lac Troi" ini.

[Baca juga: Tampil di Viral Fest Asia 2017, Artis Vietnam Son Tung M-TP Gugup]

"Saya sangat senang dengan hal itu dan berharap musik Asia di masa mendatang bisa berkembang lebih cepat," sambungnya.

Untuk diketahui, pemilik nama lahir Nguyen Thanh Tung ini juga merupakan salah satu penyanyi yang video musiknya viral di internet.

Klip video "Lac Troi" bahkan sudah menembus 139 juta kali penonton dalam waktu sekitar enam bulan saja.

Ia pun tak sabar ingin bertemu dengan para penggemarnya di acara musik Viral Fest Asia 2017, bertempat di Show DC, Bangkok, Thailand, Sabtu (3/6/2017).

"Aku berharap besok kita tidak perlu bicara. Hanya musik dan tempo lagu karena musik bisa membawa kita bersama-sama," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com