Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Rasa Kehilangan Usai Haykal Kamil Menikah

Kompas.com - 02/06/2017, 19:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua bulan sudah artis peran Haykal Kamil resmi berstatus suami Tantri Namirah. Kini mulai timbul rasa kehilangan dalam keluarga Haykal, terutama bagi lima saudari perempuannya.

"Yang biasanya dia di rumah, terus sekarang bolak balik ke rumah istri," kata kakak pertama Haykal, Tasya Nur Medina, di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (2/6/2017).

"Dia dulu sering di rumah, sekarang kangen sih," timpal Marsha, saudara perempuannya yang lain.

Dari dulu sampai sekarang, Haykal anak yang paling sering mengalah dalam keluarga, yang tak neko-neko dan penurut. Sosok itulah yang Tasya, Zaskia Adya Mecca, dan lainnya rindukan.

"Haykal itu masukannya selalu benar, tapi karena ada kakak-kakaknya, dia ngalah, apalagi kalau adik-adiknya udah ngomel," kata Tasya.

"Dia sekarang memang harus lebih ingat kalau keluarganya bukan cuma satu, tapi dua," tambahnya.

Haykal Kamil, dan Tantri Namirah resmi menikah pada Maret lalu, Sabtu (25/3/2017) lalu. Sebelumnya, mereka berpacaran selama tiga tahun.

Mereka menggelar acara lamaran di kediaman Namirah di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, akhir tahun lalu, tepatnya 12 November 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com