Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Kedua Viral Fest Asia 2017 Terhenti Sementara karena Hujan

Kompas.com - 03/06/2017, 22:29 WIB
Sintia Astarina

Penulis

BANGKOK, KOMPAS.com - Pertunjukan Viral Fest Asia 2017 di Show DC, Bangkok, Thailand, Sabtu (3/6/2017) diguyur hujan disertai petir. Kondisi ini memaksa penyelenggara untuk menghentikan festival untuk sementara waktu hingga suasana kondusif kembali.

Awalnya, hujan rintik-rintik mulai turun ketika band asal Thailand, Slot Machine tampil. Para penonton pun berlarian ke luar area pertunjukan untuk mencari tempat teduh.

Sementara yang lain berhamburan menuju tenda yang menyediakan jas hujan. Namun, penampilan terus berjalan. Artis selanjutnya yang tampil adalah boyband asal China, BET.A.

[Baca juga: Grup Penari BET.A Ingin Bertemu Rain dan AKB48 di Viral Fest Asia 2017]

Hujan sempat mereda jadi gerimis. Para penonton pun terlihat asyik berjoget mengikuti alunan lagu yang mereka bawakan. Kemudian, girlband asal Jepang, Flower tampil di atas panggung dalam balutan kostum berwarna peach.

Di lagu kedua, mereka tampil begitu totalitas, bahkan berani maju ke lidah panggung sambil menari dengan energik di bawah hujan. Namun, ketika mereka selesai menari, ada salah satu personel yang jatuh ke sisi kanan panggung dan lampu sorot di panggung pun meredup.

Sekitar pukul 22.00 WIB, acara Viral Fest Asia 2017 pun dihentikan sementara karena hujan turun makin deras. Petir dan kilat juga mulai bersahut-sahutan.

Sebagian penonton masih memilih untuk berteduh sementara yang lainnya tetap nekat berdiri di depan panggung sambil menanti penampilan lainnya.

Masih ada banyak penampil yang belum memamerkan bakat mereka di panggung. Mulai dari Ranz & Niana, AKB48, Son Tung M-TP, Exile The Second, juga yang paling ditunggu-tunggu, Rain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com