Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AKB48 Gandeng BNK48 Nyanyikan "Aitakata" dan "Fortune Cookies"

Kompas.com - 04/06/2017, 04:05 WIB
Sintia Astarina

Penulis

BANGKOK, KOMPAS.com - Grup idola asal Jepang ini membuka penampilan mereka lewat lagu "Heavy Rotation" dalam acara Viral Fest Asia 2017 yang diadaka di Show DC, Bangkok, Sabtu (3/6/2017) malam.

Para penggemar langsung bersorak heboh melihat penampilan atraktif mereka di atas panggung. Banyak juga yang membawa lightstick warna-warni dan mengayunkannya di udara sembari turut menyanyikan lagu tersebut.

Yang mengejutkan, lagu kedua tak hanya mereka bawakan sendiri. Mereka berkolaborasi dengan grup idola asal Thailand yang juga merupakan sister group mereka, yakni BNK48. Mereka mendendangkan "Aitakata" dengan energik.

[Baca juga: Rain hingga AKB48 Akan Ramaikan Viral Fest Asia 2017]

 

Lalu, AKB48 sempat maju ke depan panggung supaya bisa lebih dekat dan berinteraksi dengan para penggemar mereka. Sementara itu, BNK48 berada di belakang mereka sambil menari dan menyanyi bersama.

Kemudian, kedua grup ini membawakan lagu "Fortune Cookies" yang mana lagu ini juga memiliki tempo cepat seperti dua lagu sebelumnya.

Sayangnya, di Viral Fest Asia 2017 ini mereka hanya menyanyikan tiga lagu, karena keterbatasan waktu. Apalagi, mereka juga harus berbagi panggung dengan artis-artis dari negara lainnya.

Bagi Anda yang tak sempat menonton, jangan kecewa. Anda bisa menyaksikan penampilan AKB48 lewat video di bawah ini. 

[Baca juga: Grup Penari BET.A Ingin Bertemu Rain dan AKB48 di Viral Fest Asia 2017]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com