Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rain Sedang Persiapkan Album dan Film Baru

Kompas.com - 04/06/2017, 09:03 WIB
Sintia Astarina

Penulis

BANGKOK, KOMPAS.com - Setelah merilis album bertajuk Rain Effect pada 2014 lalu, kini penyanyi dan artis peran Rain (34) tengah menyiapkan sebuah karya baru.

"Aku sedang menyiapkan album baruku sekarang, tapi sebagai penyanyi aku ingin sesuatu yang berbeda, jadi aku butuh lebih banyak waktu untuk menyiapkannya. Semoga kalian bisa menunggu," kata Rain saat ditemui dalam jumpa pers di Hotel Dusit Thani, Bangkok, Thailand, Sabtu (3/6/2017).

Selain sedang menggarap album terbaru, suami artis peran Kim Tae Hee ini juga sedang dalam proses pengambilan gambar film terbarunya.

"Sekarang aku lagi syuting film baru. Ini berdasarkan kisah nyata pada tahun 1910 pada masa kolonial Jepang di Korea," ujar pelantun "Bad Guy" ini.

"Perannya sangat menarik dan aku senang bekerja dengan para artis lain. Aku tidak bisa menjelaskan tentang karakter ini lebih dalam, mungkin nanti," imbuhnya.

[Baca juga: Dijuluki King of K-Pop, Rain Tetap Rendah Hati]

 

Kendati demikian, Rain memberikan sedikit bocoran bahwa peran yang dimainkan dalam film barunya ini berbeda dari yang biasanya.

"Peran yang aku mainkan sekarang sangat menarik, jadi akan sangat baru bagi pemirsa. Tapi aku juga ingin main peran lain di masa mendatang," ujar pria kelahiran 25 Juni 1982 ini.

[Baca juga: Grup Penari BET.A Ingin Bertemu Rain dan AKB48 di Viral Fest Asia 2017]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com