Rain Pamer "Abs" Saat Meriahkan Panggung Viral Fest Asia 2017 - Kompas.com

Rain Pamer "Abs" Saat Meriahkan Panggung Viral Fest Asia 2017

Kompas.com - 04/06/2017, 10:05 WIB
Sintia Astarina / KOMPAS.com Penyanyi dan artis peran asal Korea Selatan, Rain, diabadikan saat dijumpai dalam jumpa pers di Hotel Dusit Thani, Bangkok, Thailand, Sabtu (3/6/2017).

BANGKOK, KOMPAS.com - Penampilan penyanyi asal Korea Selatan, Rain, menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu dalam acara Viral Fest Asia 2017 di Show DC, Bangkok, Thailand, Sabtu (3/6/2017).

Sekitar pukul 23.30 WIB, akhirnya Rain naik ke atas panggung dengan pakaian berwarna krem tua dan sepatu putih. Ia mengenakan kacamata hitam dan sesekali melepasnya, agar bisa melihat para penggemar dengan lebih jelas.

Rain membawakan beberapa lagu andalannya. Mulai dari "LA Song", "Touch Ya", hingga "It's Raining".

Bahkan, saat suami artis peran Kim Tae Hee itu menyanyikan lagu "It's Raining", gerimis perlahan turun. Namun, hal itu tak menyurutkan semangat pengunjung untuk meninggalkan venue, lantaran mereka tak ingin ketinggalan penampilan keren dari Rain.

Apalagi, penampilan pria itu di atas panggung begitu atraktif dan penuh energi. Rasanya tak kalah dengan boyband-boyband Korea lainnya.

[Baca juga: Dijuluki King of K-Pop, Rain Tetap Rendah Hati]

 Di sisi lain, meski diiringi penari latar saat sedang mempersembahkan lagu-lagunya, ada kalanya pria yang dijuluki King of K-Pop ini berjalan santai ke lidah panggung sambil menari solo.

Ia memamerkan kelihaiannya dalam menari yang sontak membuat para fans bersorak riuh. Sesekali ia juga mengarahkan tubuh dan pandangannya ke arah kamera yang menyorotnya di sisi panggung.

Lalu, Rain pun berkali-kali melemparkan senyum, tatapan mata yang tajam, juga menunjukan otot-otot perutnya kepada penggemar.

Rain juga sempat meletakkan kedua tangannya di atas kepalanya seraya membentuk hati. Hal terasebut lazim dilakukan para artis Korea, seakan membalas tanda cinta atau dukungan dari para penggemar.

Yang paling seru, ketika melihat Rain memamerkan abs-nya beberapa kali, para penggemar, terutama perempuan, berteriak histeris. Pasalnya, Rain terlihat semakin seksi saat memamerkan otot perutnya. 

Pemeran serial drama Full House ini pun juga kerap berinteraksi dengan para penggemmar selama di atas panggung, membuat hati para penggemarnya semakin bahagia. Tonton cuplikan Rain memanaskan panggung Viral Fest Asia 2017 di bawah ini. 

[Baca juga: Grup Penari BET.A Ingin Bertemu Rain dan AKB48 di Viral Fest Asia 2017]

 


EditorBestari Kumala Dewi

Komentar
Close Ads X