Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berencana Umrah Saat Lebaran, Ini Doa Gilang Dirga

Kompas.com - 04/06/2017, 19:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan aktor Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Fersa, tidak pulang kampung pada hari raya Idul Fitri tahun ini.

"Enggak pulang, karena udah direncanain jauh-jauh hari, sama istri berdua doang insyaallah habis lebaran ini umrah," kata Gilang dalam sebuah acara di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017).

Gilang menambahkan ada doa khusus yang akan mereka panjatkan saat menjalani ibadah umrah nanti.

"Semoga aku bisa mendapatkan anak kembar. Pengin aja punya anak kembar, istri juga pengin kaya gitu," ucap artis yang jago menirukan suara beberapa pesohor hiburan Indonesia itu.

Meskipun begitu, Gilang yang mempersunting Adis pada 18 September 2016 itu tidak sedang menjalani program kehamilan.

"Belum sempat ke mana-mana, dokter juga belum. Tapi kita belum berani ngobrol kembar atau gimana-gimana, karena memang belum sama sekali sama dokter, belum program juga," ujar Gilang.

Pada Desember 2016 lalu, Gilang mengungkap melalui akun media sosialnya bahwa Adiezty sedang hamil.

[Baca juga: Gilang Dirga Umumkan Kehamilan Sang Istri]

"Anakkuuu...sehat2 terus yaaa...i love you sayangkuuu," tulis Gilang dalam sebuah keterangan foto hasil ultrasonografi atau USG.

Sayangnya, janin yang dikandung Adiezty mengalami masalah akibat pembuahan yang tidak sempurna. Akibatnya Adiezty pun terpaksa dikuret.

[Baca juga: Pembuahan pada Rahimnya Bermasalah, Istri Gilang Dirga Dikuret]

"Jadi ini istilahnya bukan keguguran. Kalau keguguran kan istilahnya ada pendarahan atau masalah di rahim. Nah kalau ini tuh enggak, hamil anggur juga enggak. Jadi yang salah itu pas awal pembuahan, pas pertemuan sel sperma dan sel telur itu," kata Adiezty saat ditemui di Pizza Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/1/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com