Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aline Adita Menunggu Dilamar Sang Kekasih

Kompas.com - 05/06/2017, 20:01 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Model Aline Adita sedang hangat-hangatnya menjalin hubungan asmara bersama dengan kekasihnya yang bernama James.

Lewat foto-foto di Instagram Aline, keduanya sering menghabiskan waktu dengan berlibur bersama. Dalam waktu dekat, Alin dan James akan bertandang ke Australia, karena Ayah James akan menggelar pernikahan.

Saat dijumpai Kompas.com, Aline mengaku bahwa dirinya menanti bisa meresmikan hubungannya dengan James sebagai sepasang suami-istri.

"Saya sedang nunggu dilamar, tapi belum dilamar-lamar. Mungkin setelah papanya (James) menikah? Saya juga enggak tahu. But I'm hoping to," ungkap Aline saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (5/6/2017).

"Semoga bisa tahun depan kali paling lama, ya, because next month I'm gonna be 37. Trus kalau misalnya nunggu-nunggu lagi ya kan, terus punya anaknya kapan?," sambungnya.

[Baca juga: Aline Adita Prihatin dengan Para Perempuan Indonesia Karena Alasan Ini]

Mantan istri Aditya Tumbuan ini menerangkan pula bahwa ia berharap agar bisa memiliki momongan.

"Makanya gue bilang sih sebelum 40 gue pengin punya anak," katanya.

Sementara itu, wanita yang juga berprofesi sebagai penyiar radio ini juga menceritakan bagaimana dirinya bertemu dengan sang kekasih.

"Ketemunya juga di kawinan. Sebetulnya ketemu di perkawinan Marissa (Nasution)," kata pemeran film Danur ini.

"Jadi aku tuh dijodohin sama Indah Kalalo, sama suaminya dia yang jodohim saya sama pacar saya sekarang. Ya udah terus ternyata cocok, nyambung, yo wis pacaran terus sampai sekarang," pungkasnya.

[Baca juga: Aline Adita Mengaku Dicomblangi Indah Kalalo]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com