Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadia Mulya: Aku Merasa Cantik kalau Berkeringat

Kompas.com - 05/06/2017, 21:00 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Model Nadia Mulya senang menjaga kesehatan tubuhnya dengan berolahraga. Di tengah kesibukannya, ia pun selalu menyempatkan diri untuk berolahraga.

Nadia juga merasa dirinya lebih cantik setelah berolahraga.

"Aku justru merasa cantik kalau keringatan habis olahraga karena pipi jadi glowing. Karena semua keluar dari keringet. Kalau rajin olahraga, jadi enggak jerawatan," kata Nadia saat ditemui dalam sebuah acara di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (5/6/2017).

"Olarhraganya crossfit. Aku berusaha seminggu tiga kali. Tadi pagi aku olahraga sama Aline, (Aline Adita) padahal puasa," sambungnya.

Meski senang berolahraga, ibu tiga anak ini mengaku harus mengurangi olahraga lantaran sedang menjalani puasa.

"Intensitas dikurangi karena puasa dan trainer paham. Kalau orang puasa angkat beban, kurangi cardio. Ini keempat kalinya aku olahraga pagi jam 8.30, puasa baik," kata pemeran film Andai Ia Tahu ini.

"Total olahraga satu jam, 10 menit pertama stretching, habis itu strength. Olahraga inti 15 menit, pendinginan, udah," lanjutnya.

Nadia pun berbagi kiat supaya tetap bisa menjaga kebugaran tubuh, meski sedang berpuasa.

"Intensitas olahraga dikurangi. Biar olahraga selama Ramadhan tuh wajib karena bisa kick metabolisme kita," kata istri Dastin Mirjaya Mudijana ini.

"Harus sempetin olahraga, meski cuma 5 menit. Enggak usah banyak-banyak yang penting bisa rasain jantung berdetak," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com