Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadia Mulya Tak Bisa Keluar Rumah Tanpa Maskara

Kompas.com - 05/06/2017, 21:51 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan presenter Nadia Mulya (37) harus selalu menjaga penampilan dirinya di manapun ia berada.

Nadia juga senang berdandan demi wajah yang terlihat lebih cerah. Namun, Ibu tiga anak ini mengaku tak suka menggunakan perias wajah yang tak berlebihan.

"Tipe make up-an totally opposite. Make up aku dari zaman kuliah sampai sekarang masih sama. Aku orangnya sangat basic, paling sunblock aja karena aku suka kena matahari," ujar Nadia saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (5/6/2017).

"Menurut aku, orang dandan berlebihan. Jadi orang akan terlihat cantik kalau less make up," sambungnya.

Penulis buku "Minder... Done That!" ini pun juga menerapkan less make up itu ke dirinya sendiri. Dari semua perias wajah yang dimikikinya, Nadia mengaku lebih senang pakai maskara.

[Baca juga: Nadia Mulya: Aku Merasa Cantik kalau Berkeringat]

"Aku enggak bisa ke luar rumah tanpa maskara kali ya. Enggak pernah pakai lipstick. Aku paling lip gloss-an aja," ujar Nadia.

"Yang paling bagus dari tubuh aku adalah mata. Ya udah aku fokus ke mata. Aku fokus di mata walau enggak sempat make up, jepit bulu mata, pakai maskara, mata jadi lebih bangun," imbuhnya.

Selain wajah, Nadia juga mementingkan kesehatan dan bentuk tubuhnya. Olahraga merupakan aktivitas rutin yang membuatnya tampil makin cantik.

"Aku justru merasa cantik kalau keringatan habis olahraga karena pipi jadi glowing. Karena semua keluar dari keringet. Kalau rajin olahraga, jadi enggak jerawatan," pungkasnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com