Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa X Isyana Akan Tur Keliling Indonesia

Kompas.com - 06/06/2017, 04:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menggelar mini konser bertajuk Raisa X Isyana di Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/4/2017) lalu, penyanyi Raisa Andriana mengatakan dirinya dan Isyana Sarasvati akan melakukan tur keliling kota di Indonesia.

"Rencananya aku sama Isyana akan jalan lima kota, sejauh ini baru lima kota. Di Jawa ada, di Sulawesi dan Sumatera juga. Jadi doain aja semoga kotanya nambah," kata Raisa.

Hal itu ia katakan saat ditemui pada peluncuran lini busananya YAY! By Raisa x Ansoe di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

[Baca juga: Bagaimana Raisa Merayakan Ulang Tahunnya dengan Hamish Daud?]

 

Tak berbeda dengan mini konser sebelumnya, wanita yang genap berusia 27 tahun pada hari ini menuturkan, tur yang akan dijalani oleh dirinya dan Isyana masih akan menyuguhkan kolaborasi keduanya.

"Jadi sebenarnya konsepnya hampir sama seperti saat kami launching Anganku Anganmu beberapa bulan lalu, cuma kami memang mau bikin itu sebagai tur," tutur pelantun "Kali Kedua" itu.

"Jadi pengin jalan-jalan keliling Indonesia pakai konsep itu. Jadi aku sama Isyan kolaborasi, terus aku nyanyi lagu Isyan, Isyan nyanyi lagu aku," sambungnya.

Tunangan dari aktor Hamish Daud itu juga berharap akan menjelajahi lebih banyak kota di Indonesia.

"Terus ya pokoknya banyak seru-seruanya di atas panggung dan kayaknya jarang banget dilakukan sama dua penyanyi cewek. Jadi, semoga lancar semoga cepat terwujud dan semoga kotanya banyak. Amin," ucapnya.

[Baca juga: Raisa Ikut Terjun ke Dunia Fashion]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com