Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Konser CNBLUE di Indonesia Akan Segera Dijual

Kompas.com - 06/06/2017, 12:14 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band pop rock dari Korea Selatan, CNBLUE (Code Name Blue) akan datang ke Indonesia untuk menggelar konser berjudul Between Us di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Sabtu, 15 Juli 2017, pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Catat, Ada 5 Artis Korea yang Bakal Datang ke Indonesia Setelah BTS

Para penggemar CNBLUE (disebut BOICE) yang ingin menikmati penampilan dari Jung Yong-hwa (vokal dan gitar rhythm), Lee Jong-hyun (gitar lead dan vokal), Lee Jung-shin (bas dan vokal), dan Kang Min-hyuk (drum dan vokal) sudah waktunya bersiap untuk membeli tiket konser itu.

Kelas tiket dibagi menjadi tiga: VIP (free standing) seharga Rp 2,8 juta, Gold (free standing) Rp 2,2 juta, dan Silver (numbered seating) Rp 1,5 juta. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak.

Para BOICE yang membeli tiket VIP dan beruntung akan berkesempatan untuk menyaksikan geladi resik dan mendapat dua macam merchandise resmi CNBLUE.

Kesempatan itu akan tersedia untuk 300 orang berdasarkan undian. Keterangan rinci mengenai undian tersebut akan dipublikasi segera.

Baca juga: Seventeen, Artis Korea Pertama yang Tampil di Akun Resmi Instagram

Tiket konser Between Us akan dijual di www.tiket.com mulai Jumat, 9 Juni 2017, pukul 20.00 WIB.

Pelantun “You're So Fine” itu akan diboyong oleh IME Indonesia selaku promotor. Untuk diketahui, promotor tersebut juga sudah membawa boyband Bangtan Boys (BTS) ke Indonesia.

Pada 2011, CNBLUE, yang dibentuk pada 2009, sebenarnya sudah ingin datang ke Indonesia. Namun, baru pada 2013 mereka bisa menghibur para BOICE dengan konser berjudul Blue Moon.

Baca juga: 19 Oktober 2013, CNBlue Tampil di Jakarta

Kini, sesudah menanti empat tahun, para BOICE akan bisa kembali bertemu dengan CNBLUE.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com