Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet Bareng Suami, Ayudia Bing Slamet Harus Profesional

Kompas.com - 06/06/2017, 15:52 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasangan selebritis Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradhana Budiarto atau akrab disapa Dito mengaku tetap profesional dalam berkarya, meski berstatus suami istri.

"Mau enggak mau dituntut profesional, karena kita suami istri berantem ada aja pasti, ngambeknya," kata Ayudia saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Keduanya diketahui tergabung dalam duo Dengarkan Dia, yang beberapa waktu lalu telah merilis mini album berisikan lagu-lagu yang menjadi soundtrack buku "Teman Tapi Menikah".

Buku ini bercerita tentang kisah percintaan mereka yang berawal dari persahabatan saat masih duduk di bangku sekolah hingga akhirnya menikah.

[Baca juga: Ayudia Bing Slamet Kantongi Izin Kembali ke Dunia Akting]

 

Senada dengan sang istri, Dito megungkapkan meski kerap terlibat dalam keributan kecil, hal itu bisa sirna saat mereka sudah berada di atas panggung.

"Harus profesionallah sebisa mungkin. Lucunya pas kemarin lagi berantem tapi kita harus bedah buku, tapi pas naik (panggung) kita bisa ketawa-ketawa gitu padahal kan tadi ngambek," ungkap penabuh alat musik perkusi itu.

"Iya mau datang bulan ngambek, gajian turun dikit ngambek, tapi gengsinya bisa dia turunin sih, dia juga minta maaf," sambungnya.

Ayudia dan Dito menikah pada 13 September 2015 lalu, dan telah dikaruniai seorang putra bernama Dia Sekala Bumi.

[Baca juga: Mantan Bikin Ayudia Bing Slamet Berakting Lagi]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com