Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citra Scholastika: Balikan Sama Mantan seperti Baca Buku Berulang Kali

Kompas.com - 06/06/2017, 21:09 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Citra Scholastika mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah tipe perempuan yang sulit untuk memulai kehidupan baru sesudah tak lagi menjalin kasih dengan para mantan pacarnya.

"Aku bukan tipe yang susah move on. Kalau aku susah move on pasti aku akan gaet lagi," kata Citra saat dijumpai di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

Pelantun "Everybody Knew" ini mengaku masih berhubungan baik dengan para mantannya. Bahkan, teman-teman dan ibundanya masih sering menanyakan kabar mantan kekasih Citra.

"Salah satu cerita yang enggak pernah abis kalau bahas mantan ya, kalau sama temen apalagi ya, sama mama aku aja nih 'Si ini apa kabar ya? Si ini sama siapa ya? Si ini sudah nikah ya?' Tapi ya seru-seruan lah kalau bahas mantan karena coba membangun sejarah," kata perempuan kelahiran Yogyakarta, 5 Juni 1993 ini.

[Baca juga: Gara-gara "Mantan", Citra Scholastika Sempat Ingin Menangis]

Kendati masih menjalin komunikasi yang baik, perempuan yang tengah menjajal dunia akting ini mengaku bahwa tak ada mantan yang tak bisa dilupakannya.

"Enggak ada ya, pasti semua untuk dilupain masa-masa pahitnya ya, tapi kalau indah-indah susah dilupain lah pasti," ujar Citra.

Ketika ditanya apakah ia ada niat untuk kembali merajut kasih dengan mantannya, dara berambut panjang ini menjawab, "Kalau balikan sama mantan tuh kayak baca buku berulang kali, ujungnya sama saja."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com