Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Gal Gadot tentang Kostum Wonder Woman

Kompas.com - 07/06/2017, 03:04 WIB

KOMPAS.com - Meskipun terlihat keren, kostum superhero bukan pakaian yang mudah dikenakan. Misalnya kostum Spiderman dan Iron Man yang menyusahkan aktor pemerannya.

Namun itu tidak dialami oleh Gal Gadot, pemeran Wonder Woman. Menurut mantan Miss Israel itu, pengalamannya dengan kostum Wonder Woman cukup menyenangkan.

"Cukup nyaman dipakai. Kami harus membuat kostum itu nyaman karena saya memakainya selama lebih dari enam bulan," kata Gadot kepada Yahoo Movies.

Namun ada satu kekurangan kostum itu, ujar perempuan berusia 32 tahun itu. Pakaian itu tidak anti-cuaca.

[Baca juga: Gal Gadot Pernah Ikut Wajib Militer di Israel Selama 2 Tahun]

"Cuacanya dingin sekali ketika kami menjalani shooting di London pada musim dingin," ujar ibu dua anak perempuan itu.

Pernyataan Gadot itu berbeda dengan pengakuannya ketika mempromosikan film Batman v Superman: Dawn of Justice pada pertengahan 2016 lalu.

[Baca juga: 5 Fakta soal Gal Gadot, Sang ?Wonder Woman?]

Sebagai informasi, dalam film sekuel Man of Steel (2013) itu, karakter Wonder Woman dengan pemeran Gal Gadot mulai diperkenalkan.

Pada acara bincang-bincang Jimmy Kimmel Live, Gadot mengaku bersyukur mendapat peran Wonder Woman. Namun kostumnya membuat dirinya tersiksa.

[Baca juga: Ketika Wonder Woman Menantang Thor]

"Saya masuk ke sebuah hanggar yang sangat luas, yang dipenuhi foto-fotoku sebagai Wonder Woman, yang menurutku seperti mimpi. Lalu mereka membawaku ke ruang ganti untuk mencoba kostumnya," tutur Gadot kepada Jimmy Kimmel.

"Saking senang dan bersyukurnya saya mendapat peran itu, saya tidak bilang kalau sebenarnya kostum itu terlalu sesak sampai saya tidak bisa bernapas," tutur Gadot.

[Baca juga: Film Wonder Woman Cetak Sejarah]

Rupanya ada yang mengetahui kesulitan Gadot. Ketika saatnya Gadot menjalani shooting untuk film Wonder Woman, kostum itu sudah diperbaiki. Korsetnya dibuat lebih lega sehingga Gal Gadot bisa bernapas.

Film Wonder Woman disutradara oleh Patty Jenkins dan skenarionya digarap oleh Allan Heinberg dan Geoff Johns.

Sebagai Wonder Woman atau Diana Prince, Gal Gadot beradu akting dengan aktor Chris Pine, Connie Nielsen, dan Robin Wright.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com