Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Menikah, Jevin Julian Selalu Ingin Cepat Pulang ke Rumah

Kompas.com - 07/06/2017, 09:25 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis musik Jevin Julian merasa ada perbedaan setelah ia resmi mempersunting istrinya, Rinni Wulandari di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).

“Adalah ada bedanya, ada yang ngurusin, lebih enak sebenarnya. Antara relationship gue sama Rinni dari pacaran sampai setelah nikah sama, tapi enggak kenapa setelah nikah, dalam diri gue banyak yang berubah,” kata Jevin saat dijumpai di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

“Enggak kepikiran mau banyak main, malah ngabisin waktu banyak di studio. Kalau lagi keluar, pengin cepet-cepet balik ke rumah,” lanjutnya.

[Baca juga: Jevin Julian Awalnya Egois dan Salah Sangka]

Personel grup musik Soundwave ini menambahkan, bahwa kini ia lebih ingin berfokus untuk bekerja dan mencari penghasilan.

“Kalau dulu sebelum nikah, gue lebih sering nginep di rumah teman. Tapi sekarang gue kepikiran gue mau kerja, gue mau kerja.”

Sementara itu, Rinni juga merasakan ada perbedaan setelah resmi menjadi istri Jevin. Ia merasa memiliki tanggung jawab yang harus diembannya.

“Jadi lebih tanggung jawab aja urusin suami, masak. Beres-beres rumah juga. Akunya involve, enggak boleh semua dikasih ke Mbak (asisten rumah tangga),” terangnya.

[Baca juga: Cara Jevin Julian Jaga Kesegaran Sepanjang Hari]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com