Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Duet Bareng, Liam Gallagher Puji Chris Martin

Kompas.com - 08/06/2017, 00:03 WIB


KOMPAS.com - Setelah membuat kejutan dengan tampil di konser One Love Manchester Ariana Grande, Liam Gallagher mempertahankan posisi bintangnya dengan menyerang saudaranya, Noel.

Di konser Ariana Grande itu, mantan personel Oasis itu menyanyikan "Live Forever" bersama Chris Martin "Coldplay" di hadapan 50.000-an penonton di Old Trafford, Manchester.

Sebelumnya, Gallagher sempat berkomentar kasar tentang Chris dengan menyebutnya seperti "guru geografi" dan mengatakan Chris mirip "pot tanaman".

Namun, setelah mereka duet bareng di panggung Manchester, Gallagher punya pandangan yang lebih positif terhadap Chris.

"Mereka memang tak pernah terdengar bagus kan, Colplay?" katanya berbicara di stasiun radio Dutch usai main di Pinkpop Festival.

"Lalu saya seperti, wow, kau terdengar bagus kawan. Aku tarik kembali semua ucapan burukku soal dirimu. Suaramu memang sangat bagus."

Saat ditanya apakah Liam tertarik untuk kerja sama dengan Coldplay di masa yang akan datang dia menjawab, "Aku tak keberatan. Dengar kawan, mereka semua baik. Chris keren."

Liam baru-baru ini menyebut saudaranya, Noel, "seorang bajingan menyedihkan karena tak hadir di konser One Love Manchester."

Perwakilan Noel mengatakan, "Noel sedang di luar negeri untuk liburan panjang bersama keluarganya jauh sebelum konser diumumkan, makanya dia tak bisa hadir."

Selain menghadirkan Liam dan Coldplay, konser One Love juga menampilkan Katy Perry, Justin Bieber dan Miley Cyrus, para penonton menyumbang 2 juta pound sterling hanya dalam tiga jam awal penampilan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com