Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kado" Ulang Tahun Raisa Terkumpul Rp 44,9 Juta

Kompas.com - 08/06/2017, 12:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Raisa Andriana (27) berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 44.910.103 sebagai "kado" ulang tahunnya.

Baca juga: Raisa Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Hamish Daud

Namun, itu bukan untuk ia pribadi, melainkan untuk membantu @donasibuku.id menyediakan buku dan peralatan sekolah bagi anak-anak dengan latar belakang kurang mampu secara ekonomi.

Pelantun "Terjebak Nostalgia" ini sebelumnya meminta 'hadiah" ulang tahun dengan mengajak orang-orang berdonasi lewat laman kitabisa.com.

Baca juga: Begini Cara Raisa Rayakan Ulang Tahun ke-27

Diumumkan oleh kitabisa.com/ultahraisa, per Kamis (8/6/2017) terkumpul secara keseluruhan Rp 44.910.103 dari 300 penyumbang.

Sementara itu, target yang dipasang oleh Raisa Rp 27 juta sesuai dengan umurnya yang menjadi 27 tahun pada 6 Juni 2017.

"Aku ingin merayakan ulang tahunku dengan mengajak teman-teman untuk menyumbangkan sedikit dari yang kita miliki untuk mendukung program yang sedang dikerjakan teman-teman @donasibuku.id, sebagai hadiah untuk adik-adik kita di berbagai daerah," tulis Raisa pada laman kitabisa.com/ultahraisa.

"Hasil donasi akan disalurkan melalui @donasibuku.id untuk membeli seragam, sepatu serta biaya pengiriman agar mereka bisa meraih cita-citanya," tambahnya.

Baca juga: Genap 27 Tahun, Raisa Bersyukur Banyak Impiannya Tercapai

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com