Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Major Lazer Beri Kejutan dengan Merilis Album Mini "Know No Better"

Kompas.com - 08/06/2017, 19:16 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Trio Major Lazer memberi kejutan dengan merilis album mini Know No Better yang berisi enam materi lagu baru setelah lebih dulu mengenalkan singel "Know No Better" yang menampilkan Travis Scott, Camila Cabello dan Quavo.

Dalam siaran pers yang dikirim Warner Music, Kamis (8/6/2017), disebutkan bahwa album mini ini dirilis setelah dua tahun lalu Major Lazer mengentak dunia dengan album rekaman Peace is the Mission yang ispirasinya tercipta setelah mereka berkunjung ke Pakistan, Kuba, Amerika Selatan, dan Afrika.

[baca: Major Lazer Merasa Sempurna Awali 2017 dengan "Run Up"]

Album Know No Better digarap trio Major Lazer dengan berkolaborasi bersama seniman dari seluruh dunia. Mereka mengusung misi "membuat dunia lebih kecil dengan membuat kolaborasi lebih besar."

Selain itu, Major Lezer juga menayangkan sebuah video dokumenter Give Me Future yang merekam pertunjukan bersejarah demham disaksikan 400.000 orang di Havana, Kuba, pada 2016 lalu.

Video ini telah ditayangkan pada awal tahun ini di pergelaran Sundance sebelum dirilis kepada publik pada musim gugur ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com