Dikabarkan Putus, Ihsan Tarore Bantah Ada Kontrak Mesra dengan Denada - Kompas.com

Dikabarkan Putus, Ihsan Tarore Bantah Ada Kontrak Mesra dengan Denada

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 08/06/2017, 19:22 WIB
KOMPAS.com/IRA GITA Ihsan Tarore berpose usai menjadi bintang tamu sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ihsan Tarore menampik kabar adanya kontrak mesra antara hubungannya dengan pedangdut Denada. Bantahan ini tak lepas dari gosip hangat yang menyebutkan bahwa hubungan cinta Ihsan-Denada telah kandas.

"Kalau sudah ada yang bilang selesai kontrak mesra kami enggak pernah kontrak begitu-begitu ya," ungkap Ihsan saat menjadi bintang tamu sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

"Itu apa yang saya rasa dan saya jalani sama Dena semuanya real semuanya nyata, tidak ada kontrak apapun," sambungnya.

Pasalnya, hubungan pasangan beda usia itu dikabarkan tengah renggang karena kontrak kemesraan mereka telah habis. Namun, jebolan ajang Indonesian Idol itu enggan menggungkapkan secara gamblang seperti apa hubungan mereka saat ini.

"Kalau dibilang lagi renggang ya sebenarnya karena memang kami yang menjalani ya, sebenarnya antara kami berdua aja sih," ucap Ihsan.

"Aku sama Dena sudah sama-sama tahu, saling mengerti lah apa yang sudah jadi keputusan kami bersama," lanjutnya.

Sebelumnya, Ihsan dan Denada sempat membocorkan persiapan pernikahan mereka, yang banyak mendapat kemudahan dari beberapa orang.

[Baca: Demi Persiapan Nikah, Denada-Ihsan Tarore Kerja hingga Pagi ]

"Ini kami cerita ya, kami enggak pernah share sih, alhamdulilah banget banyak orang-orang yang kita enggak kenal siapa, dari Jakarta bahkan luar daerah dan luar negeri, ada yang nanti kalo udah deket pernikahannya bilang ya nanti kami kasih ini-itu," ungkap Denada saat ditemui di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Sabtu(15/4/2017).

"Macem-macem ya, baju tunangan, baju nikahan, gedung, bulan madu katanya umrah ya begitu, alhamdulilah," tambah ibu satu anak itu.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM