Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Dua Singel Baru, Vierratale Bermusik Sesuai Umur

Kompas.com - 08/06/2017, 20:37 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Vierratale, dengan pemusik Kevin Aprilio (27) sebagai pentolan, akan kembali meramaikan industri musik rekaman Indonesia dengan merilis dua lagu baru sekaligus.  

Hal itu disampaikan oleh Kevin ketika dijumpai dalam sebuah kegiatan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/6/2017).

"Vierratale akan rilis singel sebentar lagi, semua udah siap, tinggal dirilis, langsung dua lagu. Pertama, judulnya 'Tak bisa Move On', sama 'Jangan Tinggalkanku'," terang Kevin sekaligus mewakili rekan-rekan segrupnya.

Lanjut Kevin, untuk dua lagu tersebut, band yang terdiri dari Widy (vokal), Raka (gitar), Kevin (keyboard), dan Satryanda (drum) itu akan bermusik dengan lebih dewasa.

"Lebih ke umur kami yang sekarang sih. Kalau dari Widy-nya sih, biasanya dia nyanyi nada tinggi lebih falsetto, sekarang lebih banyak suara rendahnya," tutur pemilik manajemen artis Aprilio Kingdom ini.

Karena akhir-akhir ini Kevin lebih sibuk di bidang bisnis, lagu-lagu tersebut baru akan dirilis pada akhir Juni 2017, sebelum Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah.

"Jadi, dari beberapa bulan lalu aku lagi sibuk bisnis, jadi rilisnya akhir bulan ini," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com