Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Aprilio Sebut Konsep Video Klip Vierratale Pertama di Indonesia

Kompas.com - 08/06/2017, 22:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Kevin Aprilio menyebutkan bahwa konsep video klip dari single terbaru Vierratale bertajuk "Jangan Tinggalkanku" belum pernah digunakan oleh musisi lain di Indonesia.

"Kalau yang itu konsepnya keren tuh, kayak balapan mobil sport gitu, dan belum ada konsep kayak gitu di Indonesia," kata Kevin saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Pemain piano dalam grup band yang dulu bernama Vierra itu mengungkapkan, bahwa nantinya video tersebut akan dihiasi dengan mobil-mobil mewah.

"Bakal ada mobil lamborgihni dan ferarri, belum ada yang kayak gini nih di Indonesia, konsep video klip kayak gini belum ada yang mobilnya bagus semua, jadi seru sih, dan ini yang pertama disini," ungkap kekasih Vicy Melanie itu.

[Baca juga: Kevin Aprilio Siap Orbitkan Idol Grup Asal Jepang]

 

Meski menggunakan mobil mewah, Kevin mengaku tak sampai merogoh kocek dalam-dalam.

"Insya Allah enggak pakai duit sih. Pintar-pintar ngakalin saja, dibantu teman-teman juga" tambahnya.

Selain "Jangan Tinggalkanku" Vierratale juga menyiapkan lagu kedua berjudul "Tak Bisa Move On" yang akan diluncurkan bersamaan, pada akhir Juni mendatang.

"Vierratale akan rilis single sebentar lagi, semua udah siap tinggal dirilis, langsung dua lagu, akhir bulan ini," ucap Kevin.

"Pertama judulnya "Tak bisa Move On" sama "Jangan Tinggalkanku"," tambahnya saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

[Baca juga: Kevin Aprilio: Tidak Akan Ulangi Kesalahan Kedua]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com