Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Febby Rastanty: Sudah Enam Tahun, Sedih Banget

Kompas.com - 09/06/2017, 12:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Girlband Blink tidak berkegiatan lagi. Artis peran dan penyanyi Febby Rastanty mengaku sedih dibuatnya, karena itu berarti ia harus berpisah dari tiga member lainnya, yakni Ify, Via, dan Pricilla.

Seminggu lalu masing-masing dari empat personel Blink mengunggah foto kebersamaan mereka dengan keterangan "Goodbyes are not forever. Thankyou for the past 6 years! Until we meet again, girls".

"Udah enam tahun (bersama), sedih banget," ucap Febby dalam wawancara di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/6/2017).

Namun, ia sadar bahwa itu sudah menjadi keputusan dan kesepakatan bersama antara manajemen dengan para personel Blink.

[Baca juga: Blink Dikabarkan Bubar, Febby Rastanty Beri Penjelasan]

"Kayaknya emang agak susah kalau dilanjutin, jadinya kami ya udah. Tapi, aku sama Ify, Via, dan Pricilla emang sahabatan baik di luar Blink," ujar Febby.

Bukan cuma mereka, para penggemar Blink juga awalnya kecewa ketika tahu mereka berempat memutuskan berpisah.

"Fans sedih sih pertama kali dikasih tahu. Ya kami berusaha menenangkan dan beri pengertian ke mereka. Ini jalan yang terbaik. Kami juga enggak ada berantem, malah berempat rencana mau liburan bareng," ujar Febby.

"Tapi emang khusus untuk kerja bareng waktunya yang enggak ada. Kasihan juga kalau misal tergabung dalam Blink tapi enggak pernah manggung berempat. Jadi mendingan karier masing-masing, tapi enggak menutup kemungkinan di masa depan ada peluang untuk kami ada proyek bareng," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com