Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekan Duet Sheila Marcia Sudah Pulang dari Rumah Sakit, tapi...

Kompas.com - 09/06/2017, 12:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rekan duet Sheila Marcia dalam Duo Emma, penyanyi Melody Vanesha, sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit.

Vanesha bersama Sheila sebelumnya mengalami kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (6/4/2017) pagi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Vanesha mengalami cedera cukup parah pada bagian kepala.

"Udah (keluar rumah sakit) empat hari lalu. Tinggal pemulihan, tapi saya belum update lagi, lagi di luar kota," ujar manajernya, Erie, kepada kompas.com lewat pesan WhatsApp, Jumat (9/6/2017).

[Baca juga: Keluar dari ICU, Melodya Vanesha Dijenguk Sheila Marcia]

 

Namun sekitar lima hari lalu, Erie menggunggah video Vanesha dalam akun Instagram-nya, @erie_nya, dan bercerita tentang perkembangan kesehatan Vanesha.

"Kondisi Vanesha hari ini semakin membaik. Hanya memang ingatannya belum pulih seperti semula, dia masih belum mampu berkomunikasi dan mengingat kami. Menurut dokter ingatannya akan pulih kembali namun memang waktunya yang tidak bisa ditebak kapan. Mohon doa dari teman-teman semua agar Vanesha bisa cepat dipulihkan ingatannya," tulis Erie.

Ditemui terpisah usai menghadiri acara di gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017), Sheila menjelaskan kondisi terkini Vanesha.

"Dia masih belum bisa lihat terang. Gerakannya belum bisa terkontrol. Dia masih kesakitan pascaoperasi tulang," katanya.

"Tapi kan dia udah pulang ya, saya belum lihat lagi perkembangannya gimana. Tapi yang pasti dia udah di tangan yang tepat," tambah Sheila singkat.

[Baca juga: Sheila Marcia: Luka-luka Melodya Vanesha Sudah Membaik]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com