Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gracia “JKT48” Mengidolakan Jessica Veranda karena Alasan ini

Kompas.com - 09/06/2017, 13:22 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Shania Gracia Harlan atau yang akrab dikenal Gracia JKT48 mengaku memiliki member favorit di grup idola JKT48. Dialah Jessica Veranda atau Ve.

Saat berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017), Gracia mengungkapkan alasan ia mengidolakan member yang belum lama memutuskan untuk keluar dari JKT48.

Member favorit aku Kak Veranda. Dia sebenarnya inspirasi aku masuk JKT48. Perjalanan hidupnya itu hampir sama kayak aku,” beber Gracia.

“Aku ngerasa aku tuh orang yang pendiam, orang yang kayak pemalu, enggak mau ngomong sama orang, tapi sekarang dipaksa gitu di JKT48," imbuhnya.

Gracia mengaku mendapat banyak pelajaran dari Ve. Apalagi Ve yang berasal dari generasi pertama JKT48 awalnya hanya member biasa.

Namun, perempuan itu bisa membuktikan kemampuan dan prestasinya di hadapan penggemar.

"Dia dulu hanya member biasa. Mungkin member yang kurang dilihat, tapi aekarang dia jadi center dua kali dala sousenkyo dan semua orang banyak yang tahu dia," ujar Gracia yang berada dalam Tim KIII ini.

"Dia juga salah satu idola banget di JKT48. Kayaknya semua orang idolain dia," tambahnya.

Gracia mengaku sedih begitu tahu member favoritnya itu memutuskan keluar setelah bergabung selama kurang lebih enam tahun di grup idola itu.

"Sedih banget. Semuanya juga sedih karena dia tuh baik ke semua orang," katanya lagi.

Kendati demikian, perempuan berambut panjang ini mengungkapkan bahwa komunikasinya dengan Ve masih baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com