Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Ngabuburit" Bareng Jaz di Redaksi Kompas.com

Kompas.com - 09/06/2017, 18:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Redaksi Kompas.com hari ini, Jumat (9/6/2017), dikunjungi penyanyi pendatang baru Aziz Hayat alias Jaz.

Pria berdarah Indonesia-Brunei itu memberikan sedikit hiburan sambil menanti waktu berbuka puasa di gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Jumat (9/6/2017).

Ngabuburit sore ini pun dibuka dengan manis oleh Jaz lewat singel terbarunya berjudul "Kasmaran".

Lirik yang ringan dengan iringan musik R&B melantun merdu dari bibir pria kelahiran 5 Maret 1993 itu. "Kasmaran" dirilis pada Maret 2017 lalu dan menjadi singel kedua Jaz.

Setelah beristirahat dan berbincang sejenak, Jaz kembali beraksi dengan mikrofonnya. Kali ini ia membawakan singel pertama sekaligus andalannya, "Dari Matamu".

Lagu yang musik videonya berhasil meraup 32 juta penonton YouTube itu berhasil menjadi penyemangat pada jam-jam kritis jelang berbuka.

Tim redaksi sontak ikut bernyanyi, terutama pada bagian refrain lagu. Sesekali Jaz juga menyelipkan celetukan lucu di sela nyanyiannya yang mengundang tawa.

Selesai itu, Jaz mendapat tantangan untuk memainkan satu dari tiga alat musik yang disediakan sambil bernyanyi lagu apa saja.

Akhirnya Jaz memilih bermain gitar dan mengiringi dirinya sendiri menyanyikan "Terlalu Lama Sendiri".

Lagu milik Kunto Aji itu dibawakan Jaz dengan gaya khasnya sekaligus menutup penampilannga sore ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com