Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Dewi: Julia Perez Itu Ceria, Kuat, dan Tulus

Kompas.com - 10/06/2017, 17:21 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran, pembawa acara, dan penyanyi dangdut  Julia Perez (36) atau Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, karena kanker serviks stadium empat.

Pembawa acara Ayu dewi pun juga mengucapkan bela sungkawanya lewat Instagram. Ia mengunggah foto dirinya sedang berpose bersama Jupe.

Bagi Ayu, Jupe adalah sosok yang ceria dan tulus. Hal itulah yang membuat Jupe banyak disenangi dan dihargai orang lain.

"Ceria...Ceria...Ceria Kuat...Kuat...Kuat Happy...Happy...Happy Tulus...Tulus...Tulus i'll remember you this way.. The way that made us love and respect you," tulis Ayu.

"Insyaa Allah, Al Fatihah kan terus mengalir dalam doa kita untuk Jupe. Because we all see you more than a friend. We admire you and your beautiful soul. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. In syaa Allah tempat Terindah utk Jupe di Sisi Tertinggi Mu Ya Rab. We love You, Selalu," sambungnya.

Telah diberitakan, manajer Jupe, Mario Markoneng, menyatakan bahwa Jupe telah tiada. "Ya, benar meninggal," kata Markoneng sembari terisak ketika dihubungi pada (Sabtu 10/6/2017) siang.

[Baca juga: Julia Perez Meninggal Dunia ]

Hal tersebut juga dikonfirmasi adik Jupe, Nia Anggia lewat akun Intagram-nya @anggitheperez.

"Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini. I LOVE YOU YULI," tulisnya.

[Baca juga: Adik Julia Perez: I Love You Yuli ]

Untuk diketahui, pada Kamis lalu (8/6/2017), Jupe menjalani operasi organ pencernaan yang diduga mengalami pelengketan karena efek radiasi untuk mengobati kanker serviksnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com