Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik: Semoga Amal Ibadah Julia Perez Diterima Allah

Kompas.com - 10/06/2017, 18:19 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran, pembawa acara, dan penyanyi dangdut Julia Perez (36) atau Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, karena kanker serviks stadium empat.

Rekan seprofesinya, Dewi Perssik atau Depe turut mengucapkan belasungkawa lewat akun Instagram @dewiperssikreal miliknya.

Kala itu, Depe menjenguk Jupe di rumah sakit. Depe mengenggam tangan Jupe sementara Jupe tersenyum.

"Innalillahi wainnailahi rojiun....telah pulang ke rahmatulloh... turut berbela sungkawa yg sebesar2nya...semoga mba @juliaperrezz amal ibadahnya semasa hidupnya...diterima oleh Allah SWT. Dan diampuni segala dosanya Amin yarobbal'alamin....," tulis Depe pada kolom keterangan fotonya.

Depe juga sempat menulis agar pengguna Instagram lainnya tidak spamming jualan di kolom komentar foto tersebut.

"Nb: Please spamming bnr2 mengganggu....mustinya dalam keadaan gini sm2 mendoakan malah jualan," lanjutnya.

KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBEL Jenazah Julia Perez (Jupe) tiba di masjid untuk disolatkan kawasan Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). Jupe mengembuskan napas terakhir pukul 11.12 WIB karena kanker serviks stadium empat.

Diberitakan sebelumnya, Depe berniat untuk pergi melayat Jupe. Sayangnya, ia harus tertahan di lokasi shooting.

"Saya menunggu kebijaksanaan dari lokasi shooting. Kaki saya sudah gatel banget pengin ke sana, melihat wajah mbak Jupe untuk terakhir kali," kata perempuan yang akrab disapa Depe itu dalam telewicara yang disiarkan langsung TvOne, siang tadi.

Karena masih tertahan di lokasi shooting, Depe untuk sementara ini hanya bisa mendoakan Jupe.

"Sama-sama kita berdoa semoga amal ibadahnya diterima. Mohon maaf sebesar-besarnya dari saya dan semoga saya dipermudah untuk segera ke sana melihat jenazah mbak Jupe ntuk terakhir kalinya," ujar Depe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com