Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Gotik: Kami Semua Ikhlas Julia Perez Bahagia di Surga

Kompas.com - 10/06/2017, 19:05 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran, pembawa acara, dan penyanyi dangdut Julia Perez (36) atau Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pukul 11.12 WIB, karena kanker serviks stadium empat.

Salah satu sahabat dekat Jupe yang juga personel Trio Cecepi, yakni penyanyi Zaskia Gotik, juga turut berduka atas kepergian pelantun "Aku Rapopo" itu.

Di Instagram-nya, @zaskia_gotix, ia mengunggah foto dirinya sedang berpose bersama Jupe.

"Innalillahi wainaililahi roji’un selamat jalan YULIA RAHMAWATI mak udah gk ngerasain sakit lagi,love u mak ,kami semua ikhlas mak bahagia di surga Allah swt amin Ya Allah," tulis Zaskia.

[Baca juga: Jupe Meninggal, Personel Trio Cecepi Berkabung]

 

Diberitakan sebelumnya, Zaskia tiba di RSCM, Jakarta Pusat, untuk melayat Jupe, Sabtu (10/6/2017), sekitar pukul 12.30 WIB.

Ia tampak mengenakan kerudung hitam ketika memasuki lobi Gedung A RSCM.

Tak ada ucapan apapun yang keluar dari bibir Zaskia, ia hanya berjalan cepat didampingi seorang asisten sambil menutupi wajahnya dengan kerudung.

[Baca juga: Hanung Bramantyo Kenang Profesionalitas Julia Perez]

Manajer Jupe, Mario Markoneng, menyatakan bahwa Jupe telah tiada. "Ya, benar meninggal," kata Markoneng sembari terisak ketika dihubungi pada (Sabtu 10/6/2017) siang.

Jupe dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) sore. Selain Zaskia, Jupe juga diantar teman-teman dekatnya dari dunia hiburan seperti Ruben Onsu, Luna Maya, dan Billy Syahputra.

[Baca juga: Billy Syahputra Ikut Angkat Keranda Jenazah Julia Perez]

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com