Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya hingga Zaskia Gotik Ikut Mandikan Jenazah Julia Perez

Kompas.com - 10/06/2017, 20:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak sekaligus anggota DPR RI Eko Patrio mengungkapkan bahwa sebelum dimakamkan sore tadi, jenazah artis peran Julia Perez telah dimandikan oleh keluarga dan sahabatnya, yakni Luna Maya dan Zaskia Gotik.

"Keluarga dekatnya sama sahabat dekatnya seperti Luna Maya, Zaskia Gotik," ujar Eko di rumah duka di perumahan Raffles Hils, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Terkait dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang ikut hadir, Eko mengaku tidak bisa memastikan apakah sang pelantun "Alamat Palsu" ikut memandikan jenazah Jupe atau tidak.

"Saya enggak terlalu pasti soalnya kan saya pria, jadi enggak terlalu tahu soalnya kan enggak bisa masuk," ucapnya.

Ditemui di tempat terpisah, pembawa acara Billy Syahputra membenarkan jika pelantun lagu "Sambalado" itu ikut memandikan jenazah Jupe. 

"Iya, iya, mereka ikut (memandikan)," kata pria yang biasa disapa Bang Billy itu.

Diberitakan sebelumnya, Jupe mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu siang ini pukul 11.12 WIB. Jupe meninggal karena memiliki penyakit kanker serviks.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com