Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eko "Patrio": Donasi Sudah Diberikan kepada Keluarga Julia Perez

Kompas.com - 10/06/2017, 23:33 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak dan anggota DPR RI Eko "Patrio" menjelaskan bahwa semua dana donasi untuk membantu pengobatan mendiang artis peran Julia Perez sudah diberikan kepada pihak keluarga bersangkutan.

"Semuanya sudah clear, artinya sudah diberikan kepada adiknya yaitu Nia Anggia," kata Eko di rumah duka di Raffles Hils, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Eko mengatakan dana itu sudah diberikan kepada pihak keluarga melalui rekening milik Nia. Totalnya, kata Eko, senilai Rp 800 juta yang digalang pada rekening Peduli Sahabat Jupe.

"Rp 800 juta sekian udah diberikan kepada adiknya. Dari kitabisa.com ada Rp 400 juta sekian, dari individu-individu gitu ada Rp 300 juta sekian. Itu sudah berikan ke keluarga," kata dia.

Terkait dengan akan ke mana dana itu diputar setelah Jupe meninggal dunia, Eko belum bisa berbicara lebih jauh. Adapun sebelumnya, Jupe pernah meminta bahwa dana yang diberikan untuknya dapat digunakan untuk membantu orang lain yang senasib dengannya.

Diberitakan sebelumnya, Jupe meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Sabtu siang ini pukul 11.12 WIB.

Ia meninggal lantaran penyakit kanker serviks stadium empat yang diidapnya sejak 2014 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com