Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Minta Mikrofon Sehari Sebelum Meninggal

Kompas.com - 11/06/2017, 09:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Adik Julia Perez atau Jupe, Nia Anggia, mengungkapkan bahwa sang kakak meminta mikrofon pada malam sebelum meninggal.

Ketika itu, lanjut Nia, Jupe menyuruhnya menyiapkan mikrofon karena ingin bernyanyi. Rupanya, pelantun "Aku Rapopo" itu tengah mengigau.

"Dia semalam itu ngigau. Bilang 'Nia, Nia. cepetan cepetan'. 'Ngapain?', 'Ambil mic-nya kita mau nyanyi'," kata Nia usai tahlilan di rumah Jupe di Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) malam.

[Baca juga: Sebelum Meninggal Julia Perez Minta Dibuatkan Baju Karya Anne Avantie]

Nia yang paham kakaknya hanya mengigau lantas berpura-pura mengiyakan permintaan Jupe. Ia juga mengatakan, sudah menyiapkan segala peralatan untuk penampilan Jupe.

"Aku yang 'oh mau nyanyi, oh iya udah disiapkan, kita mau show ya'. 'Ayo cepet kita mau show'. Itu sambil dia menutup mata. Aku bilang 'semua udah ready'," ujar Nia.

"Orang kami masih ngobrol, masih enak. Makanya kami kaget," tambahnya.

Julia Perez meninggal dunia karena kanker serviks stadium empat di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017), pukul 11.12 WIB.

[Baca juga: Ibunda Julia Perez: Dia Bilang Sudah, Ma]

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com