Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Kian Serius Jalani Hubungan Cinta dengan Bule Italia

Kompas.com - 12/06/2017, 22:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang film Nikita Mirzani (32) kini memiliki seorang kekasih baru yang bernama Paulo, pria bule asal Naples, Italia. Bahkan, belum lama ini Nikita menemui Paulo di Negeri Pizza.

"Iya kemaren memang setelah kenalan di Manila, Filipina, kami komunikasi, dia (Paulo) minta Niki untuk ke Italy. Ya udah Niki kemarin ke sana," kata Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017).

Ternyata saat mengunjungi sang kekasih, Niki mengaku kaget lantaran Paulo mengenalkan dia kepada keluarga dan saudara kandungnya di sana.

[Baca: Alasan Nikita Mirzani Tertarik Berpacaran dengan Bule]

"Saat di sana Niki emang dikenalin sama orangtuanya, dikenalin sama kakak, dan temen-temen terdekatnya," ucapnya.

Selain sudah dikenalkan kepada keluarganya sang kekasih, Niki mengaku juga sudah mengenalkan Paulo kepada kedua anaknya, yakni Laura Meizani Nasseru Asry (10) dan Azka Raqila Ukra (3).

"Anak-anak Niki udah kenal banget. Loli dan Azka udah sering ngobrol. Nah Azka juga seneng banget sama dia (Paulo)," ungkapnya.

Karena sudah merasa dekat dengan masing-masing keluarga, bintang film Comic 8 itu mengaku siap melepas status jandanya.

"Jadi insya Allah mau serius. Niki juga penginnya punya pasangan yang benar, yang bisa buat Niki jadi baik ke depannya," ujar Nikita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com