Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setahun Berpisah, Demi Lovato Reuni dengan Mantan Kekasihnya

Kompas.com - 12/06/2017, 22:49 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber EOnline

KOMPAS.com – Sudah setahun pasangan Demi Lovato (24) dan Wilmer Valderrama (37) berpisah. Namun, keduanya masih tampak mesra.

Keduanya mengumumkan bahwa mereka berpisah lewat Instagram pada Juni 2016 lalu. Padahal, mereka sudah bersama enam tahun lamanya. Tak terelakkan, banyak penggemar yang bersedih karena keduanya harus berpisah.

Namun, sepertinya, baik Lovato maupun Valderrama menyadari bahwa hubungan sebagai sepasang kekasih tak lebih baik dari hubungan sahabat baik.

[Baca juga: Demi Lovato Rayakan 5 Tahun Bebas dari Kecanduan]

Untuk diketahui, keduanya sempat bertemu kembali dalam sebuah acara BBQ di rumah Lovato. Pelantun “Let It Go” itu mengunggah foto mereka kedekatan mereka lewat Instagram Story dan Snapchat. Keduanya terlihat saling berangkulan dan wajah mereka juga terlihat bahagia.

"Best of friends no matter what," tulis Lovato di Instagram, seperti dilaporkan E!Online.

Setelah mereka putus cinta, Lovato sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Guilherme ''Bomba'' Vasconcelos dan mereka mulai berpacaran sejak tahun lalu.

Sementara itu, Valderrama juga sempat dikabarkan sedang makan malam romantis bersama mantan kekasihnya, Minka Kelly di L.A., di mana mereka juga sempat berlibur bersama di Mexico bersama teman-teman lainnya. Kelly pun mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Valderrama hanya sebatas teman baik.

[Baca juga: Demi Lovato: Selamat Tinggal Twitter dan Instagram]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com