Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Tanggapi Kabar Makam Julia Perez Jadi Tempat Shooting

Kompas.com - 13/06/2017, 13:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nia Anggia, adik mendiang Julia Perez (36) atau Jupe, mewakili keluarganya memberi pernyataan terkait kabar bahwa makam kakaknya, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, telah dijadikan tempat shooting oleh pembuat salah satu tayangan infotainment.

"Jupe memang sayang ke media, sayang sama wartawan. Tapi, alangkah baiknya itu kita menghormati sedikit, ya kan," kata Nia di rumah Jupe di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017), ketika keluarganya mengadakan tahlilan ketiga untuk Jupe.

Pembawa acara, artis peran, dan penyanyi dangdut tersebut meninggal dunia di Jakarta pada Sabtu lalu (10/6/2017) karena kanker serviks stadium empat. Jenazah Jupe dimakamkan pada hari yang sama di TPU Pondok Ranggon.

Baca juga: Tukang Ojek Online hingga Peserta Arisan Nyekar di Makam Julia Perez

Nia berharap ada permohonan izin dari pihak yang melakukan shooting itu untuk menghargai almarhumah Jupe dan keluarganya, yang masih berduka.

"Paling enggak, ada omongan, ada izin, ngomong ke keluarga. Jadi, kan kami enggak kaget seperti ini. Kalau kayak gini kan kesannya, aduh, orang sudah meninggal aja kok diginiin," ujarnya.

Baca juga: Sarwendah Tan Menangis di Makam Julia Perez

Nia menambahkan bahwa hal tersebut harus dilakukan untuk mencegah salah paham keluarganya terhadap pihak pembuat tayangan infotainment itu.

"Yang penting kan bicara aja, bicarakan kepada keluarga, biar tidak terjadi kesalahpahaman," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com