Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya: Sama Herjunot Ali, Awalnya Aku Pikir Sulit

Kompas.com - 14/06/2017, 12:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Luna Maya (33)baru kali ini main film bareng Herjunot Ali.

Luna mengaku mulanya berpikir akan sulit membangun kecocokan berpasangan dengan Junot sebagai istri dan suami dalam film horor The Doll 2.

"Ini (main film) pertama sama Junot. Awalnya, aku pikir sulit," ucap Luna ketika mempromosikan film tersebut di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Sabtu lalu (10/6/2017).

Baca juga: Bukan Penakut, Luna Maya Jadi Kesulitan

Namun, setelah berlatih bersama berdialog dan berakting sesuai skenario, lalu menjalani shooting selama sebulan lebih, Luna justru merasa terbantu oleh Junot.

"Lama-lama aku pikir, 'Oh. dia sangat membantu sih'," kata Luna.

Apalagi, sebagian besar scene dalam film tersebut menampilan Luna berdua Junot saja. Adegan demi adegan membuat mereka menemukan kecocokan. 

"Di lokasi kan pemainnya cuma berdua. Ya, ada Sara Wijayanto sih, tapi kan sempet ke Amerika (AS) lama. Jadi, scene kami terus. Karena pemainnya berdua, jadi otomatis kan, selalu ngobrol ya. Terus, kami suka ngebahas scene segala macam," katanya lagi.

Baca juga: The Doll 2 Bikin Air Mata Luna Maya Terkuras

The Doll 2, yang memiliki benang merah dengan The Doll (2016), berkisah tentang pasangan suami istri, Aldo (Junot) dan Maira (Luna), yang berduka atas kematian putri mereka, Kayla.

Hingga tepat pada hari ulang tahun Kayla, mulai muncul keanehan di rumah mereka. Terutama pada Sabrina, boneka kesayangan putri mereka semasa hidup.

Baca juga: Setelah 12 Tahun, Mengapa Luna Maya Akhirnya Terpikat The Doll 2?

Film arahan sutradara Rocky Soraya dan diproduksi oleh Hitmaker Studio itu akan diputar perdana pada 20 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com