Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami-Istri Dimas Aditya-Tika Bravani Lari Bareng

Kompas.com - 14/06/2017, 16:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan pesohor Dimas Aditya dan Tika Bravani bersiap mengikuti lomba lari bersama dalam "Banggai Run" di Banggai, Sulawesi Tengah, 9 Juli mendatang. Mereka sangat menantikan kesempatan itu.

"Saya baru pertama kali mengikuti lomba lari saat Banggai Run nanti. Lebih spesial lagi karena untuk pertama kali berlari bareng dengan istri," ujar Dimas, saat temu media di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (8/6/2017).

Dimas dan Tika, yang menikah tahun lalu, menjadi duta "Banggai Run". Lomba dengan jarak tempuh 5 kilometer itu diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Banggai bersama PT Donggi Senoro LNG untuk promosi potensi wisata.

Baca juga: Tika Bravani-Dimas Aditya Gelar Pernikahan Tertutup Awal Agustus

Sebenarnya, Dimas sudah pernah mengikuti lomba lari. Namun, itu terjadi dalam dunia film saat ia terlibat dalam Mari Lari (2014).

Tika juga senang berolahraga lari. Selama ini, dia sering berlari di kompleks Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta.

Baca juga: Tika Bravani Belum Rencanakan Kehamilan Lagi

Saat mendapatkan tawaran dari penyelenggara "Banggai Run", ia dan Dimas tak butuh waktu lama untuk menyetujui dan terlibat di dalamnya.

"Di Banggai pula. Daerah yang selama ini belum dikenal di tingkat nasional. Padahal, obyek wisata bawah lautnya bagus dan hamparan padang bergunung seperti 'Bukit Teletubis', eksotis," ucapnya. (VDL)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 14 Juni 2017, di halaman 32 dengan judul "Lari Bareng".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com