Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Putusan Cerainya dengan Aming, Evelyn Bimbang

Kompas.com - 14/06/2017, 20:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sidang putusan perceraian artis komedi Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani akan digelar pada Jumat (16/6/2017) mendatang.

Meski mengaku sudah ikhlas bercerai dari Aming, Evelyn mengatakan masih bimbang apakah nanti ia siap hadir ke persidangan atau tidak.

"Enggak tahu nih tiap menit tiap jam aku lagi bimbang terus, dateng enggak ya dateng enggak ya," ujar Evelyn usai mengisi acara di Gedung Kementerian Desa, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Namun perempuan yang tengah merintis karier disc jockey (DJ) itu mengatakan, akhirnya sadar bahwa mau tak mau ia harus datang. Sebab, itu adalah penentuan nasib rumah tangganya dengan Aming yang baru berjalan sekitar delapan bulan.

[Baca juga: Evelyn Nada Anjani Trauma dan Butuh Waktu Perbaiki Diri]

 

"Tapi harapan aku, aku penginnya dateng. Insya Allah dateng," kata Evelyn.

Aming dan Evelyn melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada 5 Juni 2016 lalu. Namun delapan bulan kemudian, 3 Maret 2017, Aming mengajukan permohonan talak cerai terhadap Evelyn di PA Jakarta Selatan.

[Baca juga: Kata Evelyn soal Apartemen yang Akan Diberikan jika Resmi Bercerai]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com