Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

D'MASIV Sampai Geisha Ngabuburit Bareng Ratusan Anak Yatim Piatu

Kompas.com - 14/06/2017, 20:27 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga besar Musica Studio's mengadakan acara Buka Bersama bertema Bersatu dalam Ramadhan dengan 700-an anak yatim piatu dari 12 yayasan dan panti asuhan di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Acara ini dibuka dengan penampilan grup musik arahan Titiek Puspa, yakni Duta Indonesia, lalu dilanjutkan dengan band Friday.

Kemudian, Dea eks Hivi naik ke atas panggung, berkolaborasi dengan Friday dan mendendangkan lagu "Laskar Pelangi" yang dipopulerkan oleh Nidji.

[Baca juga: DMASIV Ajak Penggemar Rutin Ngaji Bareng]

 

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 12 perwakilan panti dan yayasan, kemudian dilakukanlah foto bersama para artis Musica Studio's, seperti Sheryl Sheinafia, Nidji, dan Geisha.

Sebelum berbuka bersama, acara ini diisi juga dengan tausiah. Menjelang pukul 19.00 WIB, acara kembali dilanjutkan dengan penampilan D'MASIV yang membawakan lagu religi mereka "Taman Surgamu".

Tak lupa, Geisha hadir untuk menghibur ratusan anak yang datang. Mereka menyanyikan "Sementara Sendiri", "Cinta Itu Kamu", dan "Kamu yang Pertama".

Bahkan, Momo, vokalis Geisha sempat mengajak salah satu anak untuk naik ke atas panggung dan berduet dengannya.

"Udah buka puasa kan? Ayo, berdiri, berdiri," sahut Momo kepada ratusan anak di hadapannya. Suasana pun menjadi riuh dan anak-anak yang menonton merasa terhibur dengan penampilan mereka.

Kemudian, acara Buka Bersama ini pun ditutup dengan penampilan dari Vina Panduwinata yang menyanyikan beberapa lagu remix, kolaborasi bersama DJ di atas panggung.

[Baca juga: Kisah Unik Pembuatan Album Keempat Geisha]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com