Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Evelyn: Jangan Ada Pihak yang Bikin Situasi Makin Panas

Kompas.com - 14/06/2017, 20:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri artis komedi Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani, berharap masalah rumah tangganya tak disusupi oknum-oknum yang bisa memperkeruh suasana. Hal ini ia sampaikan usai mengisi acara di Gedung Kementerian Desa, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

"Jangan sampai komunikasi jadi hal yang negatif, aku enggak mau gitu. Apalagi kalau ada oknum-oknum yang jadi pemicu kami menjadi panas, itu aku enggak mau," ujarnya.

Evelyn juga yakin Aming pun tak menginginkan hubungan mereka semakin tak baik atau bahkan menjadi musuh.

Evelyn berharap baik sebelum sidang putusan maupun setelah mereka nantinya resmi berpisah, ia dan Aming tetap bisa berteman.

"Jadi kalau untuk urusan aku sama dia, biarlah kami berkomunikasi berdua, enggak usah ada pihak lain yang membuat situasi menjadi panas," kata Evelyn.

[Baca juga: Jelang Putusan Cerainya dengan Aming, Evelyn Bimbang]

 

Meski begitu, ia pun sadar bahwa apakah nantinya hubungannya dengan Aming semakin baik atau malah jadi buruk, semua tergantung mereka berdua.

"Aku mah tergantung dianya gimana. Kalau dianya masih bisa baik-baik aja sama aku, aku juga pengin baik-baik aja," kata Evelyn.

"Tapi kalau malah jadi emosi, malah jadi ngaco, mending aku enggak dulu (komunikasi). Karena aku lagi pengin tenang dan fine aja untuk saat ini. Cuma kalau kami masih bisa berhubungan baik ya kenapa enggak untuk komunikasi," lanjutnya.

Aming dan Evelyn melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada 5 Juni 2016 lalu. Namun delapan bulan kemudian, 3 Maret 2017, Aming mengajukan permohonan talak cerai terhadap Evelyn di PA Jakarta Selatan.

[Baca juga: Evelyn Takut Dengar Hakim Bacakan Putusan Cerainya dengan Aming]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com