Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donita: Puasa Tahun Ini Aku Lebih Gendut

Kompas.com - 15/06/2017, 20:36 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Donita merasa lebih gendut setelah menjalani ibadah puasa selama 20 hari pada Ramadhan tahun ini. Pasalnya, kendati berpuasa, Donita tidak mengurangi intensitas makannya.

"Mungkin (puasa) tahun ini aku lebih gendut karena tahun ini porsi sama intensitas makan pas puasanya tetap tiga kali," kata Donita saat diwawancarai usai jumpa pers screening film Insya Allah, Sah! di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Istri pembawa acara Adi Nugroho itu mengatakan bahwa hal itu ia lakukan agar tetap bisa memberikan ASI eksklusif kepada putranya, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho.

"Supaya ASI tetap lancar terus puasa juga enggak terganggu, jadi aku makan pas buka puasa, jam sembilan malem, sama sahur. Karena enggak cuma buat tubuh aku aja, buat Svarga juga," ungkap wanita bernama lahir Noni Annisa Ramadhani itu.

Svarga yang telah berusia satu tahun tujuh bulan itu disebut Donita sudah semakin aktif. Hal itu membuat dia dan sang suami harus bergantian menjaganya saat sahur.

"Svarga kalau tahun lalu masih bisa ditinggal, kalau sekarang udah bisa bangun buka pintu sendiri," tutur Donita.

[Baca juga: Menu Sahur ala Donita dan Adi Nugroho]

"Jadi kalau sahur harus gantian, entah aku sama Adi gantian jagain Svarga, terus makannya gantian, atau pilih makan di kamar," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com