Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Sebabnya Kedua Anak Oki Setiana Dewi Harus Dirawat Saat Campak

Kompas.com - 15/06/2017, 21:06 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Campak biasa terjadi pada anak-anak. Namun, kasus berbeda dialami oleh kedua putri artis peran Oki Setiana Dewi yakni Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Fateemah Abdullah. Karena kedua putrinya tak nafsu makan, akhirnya Maryam dan Khadeejah harus dirawat di rumah sakit.

"Campak kan cepat sekali menular pada anak kecil, kemudian karena Maryam dan Khadeejah tidak mau makan dan minum, jadi takut dehidrasi makanya dirawat di rumah sakit," ucap Oki saat ditemui di Sari Pan Pacific Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

[Baca juga: Dua Putrinya Kena Campak, Oki Setiana Dewi dan Suami Panik]

 

Maryam dan Khadeejah pun menjalani perawatan di rumah sakit untuk beberapa hari.

"Kalau sakit campak itu enam sampai tujuh hari-an sampai pulih. Dan biasanya sudah banyak yang enggak dirawat. Tapi kalau Maryam dan Khadeejah karena mereka enggak mau makan sama sekali dan enggak mau minum sama sekali jadi mereka kena dehidrasi," katanya.

Oki bersyukur, kini kedua putri kecilnya sudah kembali sehat, "Maryam dirawat lima hari, Khadeejah dua hari. Tapi sekarang sehat Alhamdulillah sudah bahagia kembali," imbuhnya.

[Baca juga: Ini Jawaban Oki Setiana Dewi tentang Kabar Anti-Vaksin]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com