Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adipati Dolken Kejar Setoran demi Rumah Empat Lantai

Kompas.com - 15/06/2017, 21:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa tahun belakangan ini artis peran Adipati Dolken kejar setoran untuk mewujudkan salah satu mimpinya, yakni memiliki sebuah rumah.

"Alhamdulillah setiap puasa, gue selalu shooting, empat tahun belakangan ini gue shooting terus," kata Adipati di sela acara buka puasa bersama di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017) malam.

"Iya, gue kejar setoran tahun ke tahun demi rumah yang sampai sekarang belum jadi-jadi," tambahnya.

Sebenarnya rumah baru Adi nanti yang berlokasi di Bintaro sudah hampir selesai. Kira-kira pembangunannya tinggal 10 persen lagi.

"Udah hampir jadi, udah 90 persen lah. Lagi dibangun. Jadi rumah gua ini ada tiga setengah lantai (paling atas rooftop). Luasnya 313 meter," ujar Adipati.

Punya rumah sendiri, lanjut pemain film Pertaruhan itu, sudah direncanakan sejak berkarier di dunia hiburan. Ia dari dulu memimpikan bisa membangun rumah sendiri dari hasil keringatnya.

"Kalau dalam kehidupan gue sendiri untuk mencapai sesuatu at least gue harus buat sesuatu dengan penghasilan gue sendiri. Jangan sampe gue buang-buang begitu aja tanpa hasil apa-apa. Buat gue target terakhir gue rumah. Kalau udah punya rumah abis itu baru ke next step. Gue bawa bapak gue ke situ, gue berkeluarga di situ," ujar Adipati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com